Saat itu Bu Juliati (Istri pak Wenpei, sekarang level Crown) sekolah sambil berjualan untuk mencukupi bayar uang sekolahnya karena ingin meringankan beban ortu. Bulan September tahun 2017 (5 tahun sudah) bertemu bisnis HWI yang mengubah segalanya. Dari kedua foto dibawah nampak jelas bahwa NASIB bisa dirubah. Memang ada yang mengatakan hidup NASIB sudah ditentukan oleh Tuhan tetapi NASIB bisa kita ubah saat kita menjalani hidup ini sampai Tuhan kembali memanggil kita kembali.

Banyak yang tersesat dalam merespon kalimat NASIB sudah ditentukan oleh Tuhan. Kalau kita terlahir dari keluarga miskin bukan salah kita memang sudah ditentukan oleh Tuhan. Tetapi kalau Tuhan sudah memberikan kita rejeki minimal kesehatan yang baik, kesempurnaan anggota tubuh yang diberikan oleh Tuhan tetapi masih dalam kondisi miskin seumur hidup itu murni adalah kesalahan diri sendiri.

Artinya kita sudah menyia-nyiakan rejeki yang sudah diberikan Tuhan kepada kita saat kita terlahir dengan kondisi kesehatan yang baik dan anggota tubuh yang sempurna (ada tangan, kaki yang lengkap) untuk diberi kesempatan merubah NASIB kita lebih baik lagi dari sebelumnya.

Karena tersesat dalam merespon kalimat NASIB sudah di tentukan oleh Tuhan akhirnya dalam hidup bersikap pasrah apa adanya menerima NASIB yang sudah ditentukan tanpa ada NIAT dan KEMAUAN untuk mengubahnya lebih baik. Semangat pagi pejuang impian. Bersama admin situs kita kita maju bersama.